Keuntungan yang Bisa Didapat dari Main Mobile Legends di Emulator

Seperti yang kamu ketahui saat ini mobile legend merupakan salah satu game yang paling populer untuk dimainkan saat ini. Hal yang perlu kamu tahu bahwa game mobile legend ini tidak hanya bisa dimainkan di smartphone saja loh tapi kamu juga bisa memainkannya di PC atau laptop. Jika kamu memainkan Mobile Legends di PC patinya kamu akan merasakan kelebihannya jika di bandingdikan dengan bermain di smartphone. Dengan bermain mobile legend di PC atau laptop kamu bisa bermain dengan layar yang lebih besar dan juga tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan baterai ketika sedang bermain. Sebelum kamu mendownload emulator dan aplikasi Mobile Legends untuk dimainkan di PC atau komputer  sebaiknya kamu cek dulu spesifikasi PC atau laptop yang kamu miliki. Untuk bisa memainkan Mobile Legends di PC atau laptop secara optimal laptop yang kamu gunakan harus memiliki spesifikasi dengan RAM minimal 4 GB dengan hard disk minimal 1,5 GB. Jika perangkat Kamu belum memenuhi spesifikasi yang sudah di sebutkan tadi sebaiknya kamu bersabar ya. Nah sekarang mari langsung saja kita bahas bagaimana cara bermain mobile legend di PC atau Laptop jika spesifikasi perangkat kamu sudah sesuai.

  • Nox Player

Pertama kamu bisa memainkan game  Mobile Legend di PC atau laptop dengan bantuan dari Nox Player, karena  Nox Player ini adalah salah satu software emulator Android yang paling baik yang bisa ditemui saat ini. Nox Player cukup  ringan jika kamu install di PC atau laptophanya ringan dan Nox Player juga memiliki antarmuka UI yang sederhana dan sedap untuk dipandang. Kelebihan dari Nox Player ini jika kamu memainkan game mobile legend kamu akan mendapatkan kesempatan untuk bermain Mobile Legend dengan menggunakan keyboard melalui dukungan bernama Simulate Touch. Jika kamu merasa kesulitan menggunakan keyboard kamu bisa memilih alternatif yaitu dengan menggunakan joystick atau gamepad.

  • Apowermirror

Berbeda dengan Nox Player yang merupakan sebuah emulator yang bisa mensimulasikan OS Android di PC atau laptop, Apowermirror ini lebih ke menduplikasi layar Android kamu ke PC dengan cara mirroring. Cara bermain mobile legend di PC meggunakan Apowermirror Ini mungkin lebih rumit jika di bandingkan dengan emulator, tapi cara yang satu ini tetap layak untuk kamu gunakan. Jika kamu memainkan Mobile Legends menggunakan banruan Apowermirror kamu bisa mengontrol permainan dengan menggunakan mouse dan keyboard. Jika kamu ingin menggunakan Apowermirror kamu tidak selalu membutuhkan koneksi untuk mirroring tapi kamu juga cukup dengan menyambungkan smartphone yang kamu punya ke PC dengan menggunakan kabel USB.

  • Chromebook

Seperti namanya Chromebook ini merupakan sebuah notebook yang menjalankan Chrome OS didalamnya. Chromebook Ini tidak hanya dapat di gunakan untuk menjalankan aplikasi atau add-on yang ada di browser Chrome saja, tapi bisa juga untuk  aplikasi atau game yang berbasis Android. Didalam Chrome OS ini sudah secara otomatis terpasang Google Play Store. Di dalam playstore tersebut kamu bisa mengunduh game seperti Mobile Legends dan memainkannya secara langsung. Chromebook Ini tidak menggunakan metode emulator atau mirroring ya.  Sehingga kinerja yang dihasilkan oleh Chromebook jauh lebih optimal jika di bandingkan dengan menggunakan emulator atau mirroring. Dengan Chromebook juga kamu bisa memainkan game Mobile Legend dengan menggunakan keyboard.

Nah itu dia beberapa cara bermain mobile legend di PC atau lapto yang bisa kamu ikuti, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *